Home » » Tips Menuju Kesuksesan dari Motivator Ane Ahira

Tips Menuju Kesuksesan dari Motivator Ane Ahira

Tips Menuju Kesuksesan dari Motivator Ane Ahira

Tips Menuju Kesuksesan dari Motivator Ane Ahira

Sukses adalah sebuah proses, kualitas dari pikiran dan cara sikap, affirmasi kehidupan yang keluar

"Alex Noble"


Hallo sahabat Yansyah selamat berjumpa kembali di Yansyah Blog.


Sahabat, Penelitian-penelitian muktahir menunjukan betapa hebatnya kekuatan pikiran bawah sadar yang dibangun melalui affirmasi kalimat positif dalam pencapaian mimpi seseorang. Kita ambil contoh dari salah satu orang besar yang menerapkannya adalah Muhammad Ali Sang Petinju Legendaris.


Sebelum naik ring dan bertarung dengan lawannya, dalam sebuah wawancara televisi, Ali mengaku bahwa ia selalu melakukan affirmasi.

"Aku petinju hebat. Apa pun yang terjadi , aku tetap petinju yang hebat. Akulah petinju terbaik di dunia ini" begitu katanya dalam hati.


Ketika wartawan menanyakan alasan mengapa ia selalu mengucapkan kalimat itu dalam hatinya, Ali menjawab,
"Kalimat itu memberiku rasa percaya diri, menguatkan keinginanku dan membulatkan konsentrasiku pada target yang ingin aku capai. Jika akhirnya aku gagal, aku akan belajar dari kegagalan dan berlatih lebih giat lagi hingga berhasil."


Ali juga menambahkan,Bahwa Pikiran sangat berpengaruh untuk kehidupan, pikiran bisa menjadi penyebab kegagalan dan bisa pula menjadi pendukung keberhasilan. Pikiran adalah sumber percaya diri.


Ali pun menjadi juara tinju dunia legendaris sepanjang masa.


Kepercayaan diri besar pengaruhnya terhadap kesuksesan karir dan kehidupan Kita. Maka dari itu, tanamkan rasa percaya diri yang besar dalam diri Kita dan Berfikir fositif dalam segala urusan, jika Kita ingin berhasil dan sukses dalam hal apapun.

Semoga setelah membaca penggalan cerita mengenai Tips menuju Kesuksesan di atas kita senantiasa berinstropeksi untuk menjadi Insan yang lebih Percaya diri dalam setiap urusan. Begitu pula untuk kita sebagai blogger agar lebih percaya diri mengembangkan kreatifitas kita untuk memberi berbagai Ilmu Pengetahuan yang bermanfaat kepada rekan-rekan semua.
Salam Blogger Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Translate